Senin, 28 September 2009

PUZZLE PRODUCT OVERVIEW

Human Resource Management
Aplikasi ini dapat membantu manajemen perusahaan dalam penyusunan dan pemeliharan seluruh data personalia. Meningkatkan kepuasan karyawan dengan memberikan pelayanan administrasi yang efisien, efektif dan tepat waktu. Pengendalian biaya tenaga kerja dengan penerapan kuota yang fleksibel. Identifikasi kebutuhan dan penempatan pegawai yang tepat untuk suatu pekerjaan yang sesuai dengan keahliannya agar tercapai tingkat produktifitas yang optimal.

Travel Management
Aplikasi Puzzle Travel Management digunakan untuk pengaturan perjalanan dinas karyawan. Modul ini memberikan kemudahan dalam perencanaan perjalanan karyawan dan pengendalian biaya perjalanan yang terintegrasi penuh dengan administrasi penggajian dan keuangan.

Service & Maintenance
Aplikasi Puzzle Maintenance memberikan dua fasilitas pemeliharaan, yaitu yang bersifat terencana atau berkala dan insidentil. Aplikasi ini mempunyai kemampuan yang komprehensif terhadap semua kegiatan pemeliharaan aset perusahaan baik yang berjenis manufaktur maupun perkantoran. Penggunaan aplikasi ini akan membantu management memperkecil tingkat kerusakan aset dengan pengendalian perawatan yang teratur dan terencana.

Material Management
Aplikasi Materal Management digunakan untuk menangani proses pengadaan material (Purchasing), inventory management dan warehouse management. Modul ini akan membantu mengurangi level inventory hingga tercapai tingkat persediaan yang paling effisien. Memenuhi permintaan barang dari user sesuai dengan spesifikasi dan delivery. Mempercepat proses negosiasi dengan didukung informasi tentang supplier dan histori harga terakhir dengan kode barang tersentralisasi. Mengurangi urgent PO dan lead time. Membantu penanganan penempatan dan pencarian material dengan lebih cepat.

Sales and Distribution
Modul Sales and Distribution ini memberi kemampuan dalam hal: Analisa Profitabilitas penjualan. Kontrol atas biaya, discount dan komisi penjualan yang terjadi. Mempercepat proses negosiasi dengan dukungan informasi
harga, ketersediaan material dan perkiraan delivery (ATP). Monitoring status penyelesaian order dan kesiapan barang jadi. Kontrol status pembayaran beserta dokumennya, kontrol atas claim dari customer dan kontrol atas quota. Membantu proses delivery yang tepat waktu dan jadwal yang teratur.

Financial Accounting
Modul Puzzle Financial Accounting mencakup General Ledger(GL), Account Receivable(AR), Account Payable(AP) dan Asset Management(AM). Dengan modul ini management dapat memonitor kondisi keuangan perusahaan secara komprehensif, memonitor laporan konsolidasi antar anak perusahaan dengan bisnis unit yang berbeda-beda. Memonitor hutang dan piutang perusahan dan pengendalian atas aset perusahan dengan lebih akurat.

Banking System
Aplikasi Perbankan memiliki kemampuan untuk menyediakan solusi bagi bisnis perbankan dengan pemrosesan data yang efektif dan efisien. Secara garis besar aplikasi ini meliputi modul Front End dan Back End. Aplikasi ini juga mendukung penggunaan teknologi mutakhir yang memudahkan nasabah dalam pelayananannya seperti e-banking, mobile banking dan ATM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar